Jumat, 05 Juni 2015

Attention, please ^^

Duh maaf nih yah, diriku ngalem minta perhatian dari kalian semua hahaha
Tapi ini penting dan wajib banget buat kalian ketahui biar kedepannya kalian ( para pengunjung ) ga salah langkah. (?)

Langsung aja deh, disini mimin cuma mau ngasih tau about rules ( tata aturan ) kalian main disini yah. Oke diharapkan kalian sebelum baca-baca yang lain utamakan baca ini dulu okok .

1. Semua isi di blog ini asli rekayasa hasil jerih payah ketikan tangan gue dalam mengetik, hasi pemikiran otak gue, pengalaman pribadi , dan walaupun ada nanti isi postingan gue yang sama kayak blog sebelah itu dikarenakan emang gue repost darisana dan gue pasti bakal nunjukin keterangan dan minta ijin sebelumnya ke owner yang punya postingan tersebut. Jadi jadilah blogger dan pembaca yang baik hati budiman yah, bagimanapun kita harus mengapresiasikan hasil karya orang lain ,sekecil apapun itu ok ;)

2. Disini kalian juga bebas untuk berkomentar, tapi sekali lagi ingat dilarang menjelek-jelakan satu sama lain tentang aspek apapun itu kecuali untuk sekedar bercanda dan itupun kalau si pihak korban setuju-setuju aja di becandain kayak gitu. So do good and respect to other, and you'll be respect too.

3. Disini kalau kalian mau repost boleh kok, asal tau aturan yah minta ijin dulu sama akikah (?) atau kalau perlu beliin akikah makanan dulu hahaha *canda* cukup ijin dengan baik dan benar ya .

4. Disini juga kalain boleh kalau mau promosiin blog kalian, akun social kalian, share pengalaman kalian, mau dagang buka lapak juga bebas asal jangan dagang yang enggak-enggak yah. Apalagi transaksi jual beli yang diharamkan dalam Agama. NO NO NO !!

Ok mungkin itusaja dulu yah rules nya, kalau ada peraturan yang mau ditambah / revisi asti bakal secepat mungkin aku publish. Ok thank you for u'r attention. See ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar